Solusi Atasi Masalah Kulit Tanpa Rasa Khawatir

Minggu, 19 Mei 2019 - 02:26 WIB
Solusi Atasi Masalah Kulit Tanpa Rasa Khawatir
Solusi Atasi Masalah Kulit Tanpa Rasa Khawatir
A A A
SOLO - Menyegarkan kondisi badan dan membuat otak kembali segar merupakan salah satu hal yang perlu dilakukan selepas mengarungi padatnya pekerjaan dan penatnya kehidupan perkotaan. Dan jika Anda kebetulan berada di Solo, Jawa Tengah, maka tidak ada salahnya mencoba mengunjungi Benning Aesthetic Clinic.

Klinik yang menghadirkan treatment dengan fasilitas premium itu sendiri berdiri sejak 18 April 2010 di daerah Jalan Yosodipuro. Dari awal berdirinya, Benning berjalan dengan brand image Cantik itu Transparan yang diuraikan menjadi dalam tiga hal yakni Cantik itu pasti, Cantik itu tanpa curiga dan cantik itu tanpa efek samping.

Melalui brand image-nya tersebut, Benning memberikan solusi yang tepat dan terbaik untuk masalah kulit tanpa harus khawatir. Pasalnya, seluruh pasien berhak tahu apa saja produk maupun treatment diperoleh, dan seluruh produk yang digunakan Benning juga telah tersertifikasi BPOM dan mendapatkan label halal dari MUI.

Owner sekaligus dokter yang menangani treatment, dr. Kristian Sanjaya, M.Biomed (AAM) menjelaskan, Benning memiliki ruang treatment dengan fasilitas VIP yang disebut Benning Premium Class.

"Di sini, pasien tidak harus antre dengan melakukan reservasi terlebih dahulu dan menjadi priority line yang menyediakan premium lounge yang terdiri dari private bathroom, juga private mini bar. Pembayaran bisa dilakukan di dalam ruangan yang dilayani para perawat," terang dr Kristian Sanjaya melalui keterangan resminya kepada SINDO, Sabtu (18/5).

Dalam hal treatment, Benning menyediakan berbagai macam jenis perawatan kecantikan yang dibagi menjadi dua antara lain Benning Best Treatment, yakni model perawatan yang dimulai dari basic facial sampai facial yang memakai teknologi canggih dan dikerjakan perawat yang sudah profesional dan berpengalaman. Sedangkan harganya disesuaikan dengan kualitas bahan dan alat yang digunakan.

Jenis perawatan yang kedua yakni Benning Exclusive Treatment, yakni jenis treatment yang lebih kompleks yang dilakukan oleh dokter dan perawat. Salah satunya adalah metode coolsculpting yaitu metode pelangsingan dengan hasil permanen tanpa insisi dan operasi. Sel lemak dibekukan di suhu -4°C, sehingga sel lemak hancur dan tidak akan muncul lagi di bagian yang sudah di-coolsculpting.

"Benning Aesthetic Clinic menjadi satu satunya klinik kecantikan di Jawa tengah yang memiliki dan menggunakan alat coolsculpting ini, dan yang kami pakai sudah berstandar internasional dan sertifikasi FDA dari Amerika Serikat," pungkas dr Kristian.

Bagi Anda yang tertarik memperoleh pelayanan di Benning Aesthetic Clinic, Anda bisa berkunjung pada Senin-Sabtu dari pagi hingga malam.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3648 seconds (0.1#10.140)